BERITA TERBARU

Wih! Video Ariel-BCL Dijual Rp60 Ribu per Keping

Posted by lihatberita | Pada : 11:27 AM

Jakarta - Kisah Ariel Peterpan seakan tak pernah berhenti, meski dirinya telah mendekam di penjara Bareskrim Mabes Polri. Sebab, sekarang ini beredar VCD porno terbarunya dengan Bunga Cipta Lestari, seharga Rp60 ribu per keping.

Video panas tersebut kini telah beredar luas di Kota Manado, Sulawesi Utara, sejak beberapa hari ini. Namun kehadirannya mungkin bukan berasal dari dunia internet seperti Video hot Luna Maya atau artis mirip Cut Tari. Melainkan dijual langsung dalam bentuk kepingan VCD.

Satu lagi yang ternyata mengejutkan adalah penjualan video tersebut lebih laris ketimbang video sebelumnya, yakni antara Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut Tari. Bahkan, harganya sekarang ini sudah menembus angka Rp60 ribu per keping.

Hingga saat ini belum diketahui dari mana video tersebut didapatkan dan disebarkan dalam bentuk CD. Polisi saat ini masih menelusuri dan mencari tahu pelaku yang mengedarkan video tersebut, Bahkan polisi tengah melibatkan ahli IT untuk meneliti keaslian video tersebut. [jib]
lihatberita.com inilah.com


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER