BERITA TERBARU

Day Trans Travel Jakarta – Bandung

Posted by lihatberita | Pada : 11:16 AM

Day Trans Travel Jakarta – Bandung sekedar kasih tahu beberapa hari ini liburan pengen sekali pergi wisata. Jakarta ke bandung dan sebaliknya dari bandung ke jakarta. Berwisata dengan sepedah motor rasanya memang enak tapi diwaktu cuaca tak menentu ini sebaiknya dihindari karena kadang-kadang hujan dan kadang-kadang terang.
Bagi yang berwisata di daerah Jakarta atau Bandung misalnya, cuaca tak tentu apalagi apabila perjalanan macet ketika hujan wah malah becek dan panas kan. Nah Daytrans memberikan solusi untuk anda yang menginginkan wisata travel mudah dan aman sekaligus memiliki beragam fasilitas.
Dengan tersedianya fasitas yang memadai Daytrans mungkin bisa jadi alternatif lain untuk memilih berwisata menggunakan jasa travel ketimbang bersepedah motor ria. Ada dua pilihan harga dan jenis armada di Daytrans travel :

Pertama :
Layanan Day Trans Regular:
Kenyamanan jarak kursi yang luas, sandaran tangan, dan ergonomis kursi yang pas sudah pasti Anda dapatkan di Day Trans. Lebih dari sekedar nyaman, layaknya sebuah penerbangan, Anda juga dapat memilih tempat duduk yang Anda mau. Setiap unit Day Trans dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang dinamakan Bioskop Day Trans.

Kedua :
Khusus unit Day Trans Premium dilengkapi dengan personal entertainment berupa in-built TV dan radio bagi setiap penumpang.

Day Trans Jakarta sendiri  merupakan perusahaan penyedia pelayanan jasa transportasi darat, pengantaran barang ringan dan travel yang diakuisisi oleh PT. Panorama Transportasi, Tbk. pada Oktober 2009.
Bermula dari 10 unit armada dengan 36 keberangkatan/hari, kini kami mengoperasikan lebih dari 70 armada yang mampu melayani 280 Jadwal keberangkatan setiap hari dengan total kapasitas lebih dari 2.200 penumpang/hari.
Dibawah naungan White Horse Group, Day Trans tumbuh dan berkembang bersama pelanggan melalui pelayanan  handal yang berkualitas serta profesional .
Kantor Pusat:
Graha White Horse Lt. 2, Jl. Tanjung Selor No. 17, Jakarta Pusat,
Telp. 021-63861555 
Fax.021-63856555
Outlet:
  • 10 di Jakarta
  • 3 di Bandung

Nah anda tertarik untuk berwisata bersama Daytrans?? bisa langsung kunjungi Daytrans.co.id


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER