BERITA TERBARU

Absen di Mabes Polri, Ariel Akan Dipanggil Lagi

Posted by lihatberita | Pada : 12:09 PM

Selain artis cantik Cut Tari, vokalis Ariel Peterpan dan kekasihnya, Luna Maya, sebenarnya juga direncanakan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Senin (14/6). Namun, Ariel memilih tak datang dengan alasan sedang sakit. Anehnya, Ariel malah nongol di salah satu televisi untuk melakoni wawancara secara eksklusif mengenai kasusnya.

Mengenai ketidakhadiran pria asal Pangkalan Brandan itu, Wakadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Zainuri Lubis mengatakan bahwa pihak kepolisian akan melanjutkan pemeriksaan dengan melayangkan pemanggilan kedua.

"Sekali nggak datang, dipanggil untuk kedua kalinya. Dia memang belum bersedia datang diperiksa lantaran sakit, jadi akan dilayangkan untuk diperiksa untuk kedua kalinya. Jadi pemanggilan kedua memang belum dilayangkan kepada Ariel. Itu di luar konteks pidana, dia tidak salah," ujar Irjen Pol. Zainuri Lubis saat ditemui di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Senin (14/6) malam.

Lalu, apakah Ariel dan kekasihnya itu akan ditetapkan sebagai penyebar video porno? "Tidak boleh berteori dulu. Yang pasti kami tetap menunggu hasil dari pemeriksaan. Kami akan selidiki pula penyebar video tersebut," ujarnya. (kpl/adt/bun)
lihatberita.com


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER