BERITA TERBARU

Sarapan Di Warung Murah...

Posted by lihatberita | Pada : 3:40 AM

Pagi ini memang belum ada panggilan untuk menunaikan sarapan di tempat kerjaku. Biasanya yang si Bozz calling buat ngasih kode udah waktunya sarapan pagi. Setelah menunggu sampai jam 09.00 pagi ech ternyata nggak ada juga SMS kode waktunya makan. Huft... perut yang udah berbunyi kayak ayam jago yang lagi teriak di pagi hari ini membuatku untuk cepat ambil tindakan prefentif sebelum ntar kelaparan di tempat. Akhirnya aku memutuskan untuk wisata kuliner.
Di warung yang langganan sarapan pagi inilah aku menghabiskan ayam jago yang berteriak-teriak, yups biar berteriak cos lagi ku makan nich telur bini nya. Hahaha ... setelah teriakan si jago meneriaki telur bininya ech membuatku makin lahap menyantaps menu ini. Nasi Pecel, Khas daerah ku banget kalo ini, dengan telur ayam serta segelas gedhe teh hangat dengan accesories cat djarum super,  hari ini aku harus sarapan.
Dengan lahapnya sarapan hari ini ku habiskan. Eits-eits masih nambah nich, tahu isi sayur ini juga makanan kesukaanku lhow. Nggak cuman tahu aja, biasanya aku sering makan tahu sama lombok yang pedes-pedes ngiyer-ngiler... Dari 1 Tahu buat 10-15 lombok hijau, bagi anda yang belum mencoba ternyata menurut teman ane lombok yang ekstra pedas ini mempunyai beberapa khasiat lhow...
Sedikit air mata ketika makan lombok nggak berarti cengeng, nah dari sini air mata yang keluar sedikit mengobati mata anda dari penyakit mata. 
Kalo temen saya bilang makan banyak lombok itu menimbulkan semangat, saya pikir-pikir ada benernya juga, ketika badan kita menjadi gerah ketika mengunyah lombok nah timbullah semangat membara untuk melakukan aktifitas (nggak bikin ngantuk lah)
Aku sendiri suka lombok dari kecil karena dulunya suka makan sambel kecap yang hitam sama nasi pluss tahu dan ayam goreng begitu. Lombok ini sendiri telah mengobatiku sedikit dari nggak bisa membaca huruf "R" dulunya sampai SMP yang dikenal agak pelot nah sekarang udah sedikit bisa bilang "R"..... Belum tau sich ilmiahnya namun berkat pedasnya lombok ini aku jadi bisa bilang begitu... 
Jadikan bisa PeDe kalo pas nyanyi ataupun sambil mengaji, hehehe kembali ke topikk makan di warung. Nah setelah ini waktunya bayar nich. Langsung panggil ibuk yang njaga warung "Buk sampun, pinten?" (ibu udah nich berapa yach?) tanyaku jawab si ibu lima ribu,  aku heran aku tadi makan nasi dan sayur serta telur tak lupa teh hangatnya kok bayar lima ribu biasanya sich lebih mahal tapi ibu bilang sambil nada promosi "lima ribu aja, warung di sini paling murah Coy" wah kalo begitu oke Coy.... besok-besok lagi aku memesan menu yang sama coy boleh nawar gak ya coy... hahaha emank ibuk ibunya Budi Anduk ya coy...?? kalo ibu lagi baca artikel ini jangan senyum juga yach buk... barangkali ibuk njaga warung sambil baca blog iphud pake Blackberry....


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER