BERITA TERBARU

Peringkat Pulau Komodo Di Keajaiban Dunia Minggu Ini

Posted by lihatberita | Pada : 12:01 PM

BlackInNews, Cinta Alam Indonesia Pulau Komodo Tersayang. Nah perebutan posisi 7 keajaiban dunia di website www.new7wonders.com memang super ketat. Bagaimana tidak, apabila kita menghitung tempat-tempat yang memang ajaib mempesona di dunia memang banyak sekali. Di belahan dunia ini keindahan Indonesia terpancar di Pulau Komodo di nominasi keajaiban dunia saat ini.
Candi Borobudur yang telah tenggelam dalam nominasi 7 kejaiban dunia pun musti kita ambil pelajaran. Meskipun udah banyak digembar-gemborkan di dunia maya untuk mendukung pulau komodo pun kebanyakan orang masih belum mengerti cara votingnya. 
Aku sendiri juga bingung ketika masuk web tersebut. Mungkin kesulitan inilah yang menjadikan orang indonesia agak malas untuk memilih Pulau Komodo.Untuk minggu ini pulau komodo ternyata merosot ke posisi 19.
Nah Giamana sich cara vote pulau komodo??
http://www.new7wonders.com  setelah anda masuk web tersebut. Lihat pojok kiri atas untuk membuat acount baru..
Setelah anda mengisi Form Jangan lupa untuk memverivikasi acount anda.

Setelah acount terkonfirmasi langsung anda bisa memilih http://www.new7wonders.com/n7w
Setelah anda masuk tahap ke dua

Sampe step 3

Setelah Voting Terkonfirmasi  berarti anda udah mendukung Pulau Komodo Sebagai Nominasi  7 Keajaiban dunia.
Nah iphud yang lagi ngikuti Djarum Black Blog Competition Juga perlu kerelaan anda untuk memvote blog iphud sebagai keajaiban dunia. ech salah... Untuk masuk nominasi 10 Blog terbaik dalam Djarum Black Blog Competition, Terakhir vote blog adalah 31  Maret 2010. Silahkan masuk disini, apabila blog saya pantes masuk 10 besar, kalo nggak pantes ya vote lainnya aja....hehehe.
Setelah memasukkan e-mail serta menulis capcta, Anda bisa memasukkan komentar yang sesuai dengan blog saya ini. Yups Iphud juga minta dukungan serta doa. Doain Menang Yah.....

 


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER