BERITA TERBARU

Kalo Lagi Kangen Sama Temen School

Posted by lihatberita | Pada : 12:35 PM


Rindu-rindu banget sama waktu sekolah. Masih teringat di pikiran imajiku di awal tahun lalu ketika masih duduk di kursi dan meja kelas, kebersamaan semasa sekolah kyaknya sekarang udah hilang namun begitu beberapa temen-temen iphud  yang sekarang udah pada menghilang wujudnya dalam dunia nyata sekarang kembali di dunia maya yah lewat Facebooklah aku ketemu lagi sama temen-temen sekolahku dulu. Masih inget banget selagi kita berkenalan di awal masuk ajaran baru sekolah baru. Dari temen-temen SD temen SMP temen SMK yang sekarang udah ngilang sendiri-sendiri Rindu Setengah Mati... hehehe kayak lagunya D'Masiv Nich Djarum Black Slimznation kalo beberapa temen yang udah konek sama iphud di facebook sich masih sedikit aja masih ada lagi temen-temen kita yang udah ngilang maksutnya udah tiada ngasih kabar. Kemarin waktu nganggur gak ada kerjaan end kurang kerjaan iphud nyoba SMSin temen-temen yang masih nyimpen nomer di HAPE mungil ini. Hanya beberpa tamen aja yang respon laenya pada sibuk kali yak !~_~ cape dech hari gini gak ada libur buat bales sms siphud yah??
O.o Ketika Temen Menjadi Lebih Sombong sama kita.
Pastinya nyebelin banget (=biasanya cowok) yang maen sms in temen ceweknya dulu ketika masih sekolah niat banget pengen kumpul ech malah gak ada respond munkin karena si cewek tersebut udah punya cowok jadinya yah sms temen ndiri gak kebales padahal Rindu Setengah Setengah hihihii...mencoba bersabar aja kalo temen-temen udah lupain temen kita mungkin si cwe di protect kali sama cowoknya or kalo lagi sms pas pulsane Abiss kasian punya hape gak punya pulsa wkwkwkw..
O.o Temen-temenku ndiri kangen ma aku and temen lainnya gak ya??
Oh seketika lupa kalo ada juga yang kangenin sipud, Sapa  Put?? Monkey kali yach yang bisa kangen ma aku... Enggak Sebagian temen-temen kita juga kangen ma kita lhow gak nyadar aja kita. Gpp dech temen-temen yang lagi nyombongin diri itu (=Padahal mereka juga pengen ketemu end ngumpul ama kita teman School Lhoo)
O.o Mungkin Mereka Sibuk Ngapaen yak??
Kalo liad dari aktifitas yang sekarang setelah lulus sekolah tingkat atas sich mungkin udah gak banyak yang ngelanjutin lagi. Sebagian mereka  ada yang lagi kuliah lagi !~_~ cape dech, Ada juga temen-temen yang udah dapet kerja yang biasanya (enak dapet temen baru lupa ma temen lama nich)cepet-cepet pengen kawin kali yah??? hihihi masih kecil put...!! kok kawin ech nikah.... paling ada banyak dari temen-temen terutama yang lulusan SMK udah pada kerja sekarang iphud juga lagi kerja kok kerjain Postingan hehehehe.... Sedikit yang nganggur, Kalo dari temen-temen iphud ndiri alhamdullillah deket sama temen-temen yang kreatif GAK ADA KATA NGANGGUR PUT LULUS SEKOLAH HARUS CEPET KERJA....!! ech iya dari postingan nich iphud juga kirim salam ma temen-temen lamaku bener-bener kangen nich gimana kalo kita REUNIAN?? 
 Wah sebenarnya ide bagus buat reuni put...tapi beberapa temen yang gak bisa ninggalin aktifitasnya kayak sulit banget ngumpulin temen satu kelas saja... sehari thok wes cah ayoo ngumpul bareng....
O.o Wah Postingan Apaan nich??
Mohon maaf kalo temen-temen  Djarum Black Blog Competition dan temen-temen facebook yang lagi mampir di blog iphud tidak sengaja atau memang tersengaja membaca blog yang morat marit postingannya. emank gini kalo lagi kangen udah 1 Tahun gak ketemu temen school SMK and udah 4 tahun gak ketemu temen SMP  7 Tahun lamanya gak bisa ngumpul dan kelyuran apalagi mbolang sama temen SD ech ternyata temen-temenku ketika aku masih imut-imut yah temen TKku udah berapa lama gak ngumpul yan Plendh? nich.  

Buat anda gimana dengan temen-temen lama anda??
Kangen gak nich??


Share

Berita Lainnya , , ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER