BERITA TERBARU

Sebuah Pengalaman Kerja

Posted by lihatberita | Pada : 8:26 AM

Memang sudah 5 bulan lamanya semenjak sipud pindah kerja dari barusan lulus sekolah mengah kejuruan di salah satu sekolah di kediri dengan jurusan Teknik Komputer & Jaringan aku memang langsung pengen cepet-cepet nyari kerja. Maklumlah aku lulusan sekolah kejuruan langsung pengennya dapat kerja di tempat yang cocok sama jurusannya pula. Sebelum iphud dapet kerja di sini sebelumnya iphud nyari dapet kerja di sebuah tempat service komputer  di Kediri.
Setelah dapet kerja di tempat tersebut rasa-rasanya dengan job sepi. Jarang ada garapan service komputer jarang ada yang mampir setelah kurang lebih satu setengah bulan aku pengen keluar cari kerja lainnya  "Lhawong sepi... gajinya dikit pastinya". Memang saat ini yang aku butuhkan adalah pengalaman yang lebih berharga di dunia kerja. Namun gaji juga nggak kalah penting "bener nggak??"
Seketika itu aku berhenti kerja setelah nganggur sekitar 3 minggu di rumah pas lagi memasuki bulan romadhon 5 bulan yang lalu temen iphud  nawarin tempat kerja yach sampe detik ini aku masih bertahan di sini.
"Dimana sich kerja kamu sekarang put...??"
Nah aku yang sekarang lagi kerja di warnet di Pare Kediri tepatnya, kalo ada lagi di kediri mampir yak temen-temen.
Setelah sekian lamanya di warnet sini banya pengalaman berharga yang iphud dapetin. dari mulai marketing , ngelayanin seorang user, sampe kembali ke bidang semula service komputer,Ayo sapa kompinya yang lagi sowak bisa panggil aku, buat yang kamu yang lagi baca ini tak kasih  gak Gratis... dech... ^_^
Dari sinilah yang paling nyenengin aku bisa aktif dan belajar sekreatif mungkin kerja selain itu namanya juga di warnet iphud paling suka kalo pas hari udah malem udah agak sepi... hihihi Its time to make creative idea seperti di Blackinnovationawards,  yang iphud pengenkan dapet munculin ide sekreatif mungkin dari buah fikiran otak iphud yang kadang-kadang sering eror.hehehe. Nah dari sini mungkin dapat kita ambil pelajaran sebuah motivasi untuk semangat berkreasi akan timbul apabila kita di iming-iming hadiah atau bayaran yang menjanjikan.


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER