BERITA TERBARU

Setting Tampilan Youtube Jadi Black Theme

Posted by lihatberita | Pada : 8:52 AM

Bagi anda yang sering noton video di youtube mungkin sebagian dari anda kurang begitu mengerti homepage atau  halaman dari user atau acount owner yang menguplad video yang anda tonton. Sebagian besar penikmat youtube akah menikmati kesukaannya dari youtube dot com. Nah bagi yang belom tau sebenarnya pengguna user juga mempunyai halaman sendiri sendiri. Bisa dikatakan youtube blogger juga atau sering di sebut chanel, arena blogging ala video. Seperti halnya djarum black official yang juga memiliki chanel di youtube di chanelnya blackholiczone. Buat yang belum pernah ngobrak ngabrik settingan youtube sebenarnya cara setting  tampilan youtube gak susah kok....
Setelah sign in acount youtube anda, pilih theme and color
Nah dari sini anda bisa memilih thema black yang anda sukai. Setelah itu apabila anda menginginkan settingan sesuka anda silahkan anda pilih show advance option.
Nah setelah masuk pada menu advance option untuk mengganti background agar tampilan youtube nggak monotone bisa anda lakukan dengan background image anda browse lalu pilih gambar yang akan anda pasang. Disini anda juga dapat menyetting warna-warna yang sesuai dengan keinginan anda, serta settingan warna transparant supaya background kelihatan lebih keren.
Setelah settingan anda selesai anda bisa menamai hasil settingan dengan pilih new theme setelah itu ganti 8-bit 2 sesuai dengan nama settingan anda lalu save.
Cukup sekarang tinggal lihat thema youtube anda akan tampak seperti blackholiczone youtube channel. Selamat Mencoba


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER