BERITA TERBARU

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

Posted by lihatberita | Pada : 3:51 PM

Share/Save/Bookmark



Tak terasa ramadhan yang suci telah kita lewati begitu cepat. Masih banyak amalan yang tertinggalkan di bulan ramadhan tahun ini. sudah satu bulan lamanya kita melewati bulan ramadhan yang paling indah. Sekedar tulisan biasa nich bagi pembaca semua.
Izinkan saya manusia biasa yang banyak lupa dan salah ini meminta maaf atas segala salah saya terhadap pembaca. Semua itu tidak luput dari kesengajaan saya maupun ketidak sengajaan karena khilaf dan lupa. Maklumlah kita sebagai manusia mempunyai kelemahan dengan daya ingat kurang bagus.
Semoga kesalahan saya tidak akan terulang di masa yang akan datang amien.
Sekedar ingetin nich. bagi sahabat pembaca yang belum melunasi tanggungan sahabat untuk membagi sedikit hartanya untuk  saudara kita yang kurang mampu, segeralah tunaikan zakat sahabat.

Nach sebagai bingkisan dan ucapan maaf saya sahabat pembaca semua saya punya bingkisan kartu ucapan lebaran luchu nech.....
Silahkan bagi sahabat blogger  atau friendster,facebook,blogger dll yang pingin ndapetin kartu ucapan dari Sipud gratiss... kartu ucapan nich saya buat di photoshop sama corel loooo.... ntar klo udah siap tak luncurin dech tutorialnya sama sekalian buat artikel saya yang menggabungkan gambar pada photoshop.

Semoga dapat bermanfaan dan menyambung silaturahmi antar sahabat muslim seluruhnya.Amien


semoga kita diberi kesempatan untuk kembali merasakan nikmatnya bulan ramadhan 1431H. amien

kode html animasi di blogger dapat di ambil di sini




Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER