BERITA TERBARU

Menggabungkan gambar pada photoshop

Posted by lihatberita | Pada : 4:03 AM



Keren gak nech keponakan. sebelumnya lama gak posting udah hampir seminggu lebih gak posting lah emang agak sibuk dikit ada urusan bisnis offline. sana sini yah maklum lah.
nah untuk kali ini saya sekedar sample dari belajar editing yang lagi-lagi dari photoshop maklum cman bisa aplikasi itu doank nich... heheheh

disamping ada pak Jusuf  kalla sedang berdampingan dengan salah satu tokoh  maaf saya lupa namanya maklum belum kenalan ^_~. nach ntuh lagi gendong keponakan saya yang masih imut-imut.
Lalu gimana yah cara editing menggunakan aplikasi photoshop sehingga menghasilkan gambar yang hampir mirip seperti itu....??? sabar artikelnya masih saya tulis dan perlu banyak revisi maklum bahasa saya masih morat marit.... belum pantes jadi blogger sejati. wekekekekeke.....

Selain itu saya akan sedikit ngasih tutorial photoshop yang kedua nich gambar samplenya. yang lagi-lagi musti sabar nich... maaf bukan saya pamer doang tapi butuh waktu buat artikel dengan bahasa semenarik mungkin.

nich sekedar sample gambar yang kedua...

wah keren gak nich sebentar lagi aja saya publish.....


PLEASE WAIT.....


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER