BERITA TERBARU

Ikut Lomba Blog Black Competition Ah....

Posted by lihatberita | Pada : 10:38 AM

Memang pada awalnya saya ragu untuk mengikuti kontes ini mengingat temen-temen blogger yang udah juara di Djarum Black Competition Vol 1 ikut lagi dan mereka udah pengalaman juga ikut kontes ini. Namun berkat spirit dari temen-temen yang begitu besar akhirnya saya pengen ikut ambilbagian dalam kontes ini. Cuman memang setelah saya lihat yang udahregister ternyata blog mereka udah keren-keren jadi minder lagi.

Tapi setelah saya pikir-pikir apa salahnya mencoba.hehehe jadi serius nech yang biasanya bercanda.

Nah untuk persiapan mengikuti lomba ini terlebih dahulu saya utek-utek template supaya agak ngeblack-ngeblack dikit meskipun gak begitu bagus.


Template yang asal mulanya warna theme kuning ini sedikit demi sedikit saya modif jadi warna thema hitam. dengan paduan warna kuning emas pada border memberikan kesan sama dengan logo tulisan DJARUM yang keemasan, warna huruf postingan yang awalnya hitam saya rubah menjadi putih dengan background postingan hitam, saya rasa template yang mirip sama blognya Djarum Black akan memengaruhi penilan juri. hehehe ngarep aja nech buat menang.


Maklum memang terobsesi buat menangin nech lomba. Sekian dulu tulisan saya brother..... Meskipun gak bisa jadi yang terbaik, cuman karena lomba ini saya jadi semangat posting lagi nech..... DJARUM BLACK COMPETITION VOL 2 udah nyemangatin saya. terima kasih Djarum Black.....



Share

Berita Lainnya , , ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER