BERITA TERBARU

Densus 88 Sterilkan Rumah Ustaz Muljono

Posted by lihatberita | Pada : 11:11 AM

KLATEN,Detasemen Khusus 88 mulai mensterilkan dengan memasang police line di sekitar lokasi penggerebekan terduga teroris di RT 02 RW 06, Kampung Girimulyo, Kelurahan Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Pantauan Tribunnews.com, mobil milik Muljono, pemilik rumah yang digerebek Densus 88, terlihat diparkir di sebelah rumah tetangganya bernama Imam.

Menurut Imam, Suzuki Carry hijau dengan nomor polisi AB 8059 CH diparkir setelah penggerebekan. "Sudah dari tadi, sekitar pukul 17.15 WIB. Dari sejak adanya penggerebekan," ujar Imam kepada Tribunnews.com di lokasi penggerebekan, Rabu (23/6/2010).

Penjagaan juga dilakukan anggota Polsek Ketandan. Polisi juga sudah memasang police line di depan rumah milik Imam, tempat mobil milik Muljono diparkir.

Selain aparat dari Densus 88 dan Polsek Ketandan, beberapa unit mobil milik polisi juga diparkir memblokir Jalan Ki Ageng Gribig, yang menghubungkan antara Kabupaten Klaten dan Boyolali.

Dari penggerebekan tersebut, satu orang terduga teroris dikabarkan tewas dan beberapa orang yang diduga teroris dikabarkan terluka. Informasi dari Mabes Polri, aparat Densus 88 sudah berada di lokasi sejak tiga hari lalu.

Saat ini ratusan warga masih melihat-lihat di sekitar lokasi. Setiap warga dilarang melalui sekitar lokasi. Muljono dikenal sebagai ustaz yang biasa mengisi pengajian di sekitar masjid tersebut.

Penjagaan juga terlihat di depan Pengadilan Negeri Klaten. Saat ini personel Densus 88 masih berada di lokasi. Bahkan, saat Tribunnews.com mendekati lokasi, personel Densus 88 melarang. "Jangan masuk. Keluar dari area ini," bentaknya. Ketua RT 02, Tarmuji, saat ini masih di lokasi penggerebekan. (Agung Yulianto Wibowo)




Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER