BERITA TERBARU

1-0 Menang Dari Kamerun, Masih Belum Puas

Posted by lihatberita | Pada : 11:54 AM

Pelatih tim nasional (timnas) Jepang, Takeshi Okada, menilai, kemenangan timnya 1-0 atas Kamerun di babak penyisihan grup Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Senin (14/6/2010), tak berarti apa-apa karena itu belum menjamin kelolosan mereka ke putaran kedua. Ia pun mendesak pasukannya untuk meningkatkan performa untuk pertandingan yang menentukan, yaitu melawan Belanda, 19 Juni mendatang.

Dengan kemenangan itu, Jepang berada di posisi kedua klasemen Grup W dengan tiga poin, atau cuma kalah selisih gol dari Belanda di tempat pertama. Meski bgitu, karena masih menyisakan dua pertandingan, yaitu melawan Belanda dan Denmark, Jepang masih mungkin tersingkir.

Untuk mengurangi ancaman itu, Jepang harus memenangi setidaknya satu pertandingan lagi. Ia pun berharap bisa mendapatkan poin penuh tanpa menunggu pertandingan terakhir, yaitu melawan Denmark, 25 Juni mendatang.

Menurut Okada, level permainan timnya saat ini belum bisa diharapkan bisa membuahkan hasil maksimal saat melawan Belanda nanti. Ia pun mengaku berharap, pasukannya bisa meningkatakan agresivitas.

"Hari ini, pemain kami melakukan kerja sangat baik. Pada pertandingan berikut, kami akan menghadapi Belanda. Jadi, kami harus melangkah lebih jauh. Bagi kami, ini adalah kemenangan pertama di Piala Dunia di luar Korsel. Namun, ini sama sekali bukan pencapaian," ungkap. (AP)




Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER