BERITA TERBARU

Ide Kreatif Untuk BIA

Posted by lihatberita | Pada : 10:31 AM

Blackinnovationawards, nah inilah kompetisi lomba design alat rumah tangga. Sebenarnya banyak gambaran aku tentang BIA, Nah sedikit menelusuri dunia design alat-alat kreatif dari situs-situs luar negeri yang udah populer dari situ kita bisa sedikit menjiplak ide seseorang untuk membuat sesuatu barang kreatif. Dari penelusuran aku di beberapa situs tersebut ada beberapa contoh sebagai inspirasi bagi sahabat yang pengen ngikut Blackinnovationaward. Beberapa gambar yang saya temukan buat anda pecinta kreatifitas sebagai berikut :

Emergency Charger
Nah alat semacam ini sangat dibutuhkan dalam keadaan darurat. Yups ngecass kapanpun dimanapun inilah yang sering dibutuhin orang yang sering sibuk atau anak yang seneng Camping. Yups Charger darurat yang paling dibutuhin sama temen PA yang lagi seneng kemah menelusuri hutan-hutan. Nggak ada salahnya bawa ginian so nggak repot-repot apabila ngecass lampu or hape.
Nah yang ini dinamain BagChair
gambar seperti ini sebenarnya aku nemu di google, meskipun nggak semirip apa yang aku bayangin namun dari sini muncul sebuah inspirasi untuk menyebutnya BAGCHAIR, kalo inget pas sekolah dulu harus ngantri nungguin bus lagi nggak dijemput or nggak bawa kendaraan mungkin ini cocok untuk anak sekolah. yang lagi ngantri bus nggak ada tempat duduk tinggal buka aja tasnya buat di dudukin. heheh begitulah kalo lagi nunggu sambil duduk mungkin enak juga yach??, Atau barangkali yang lagi sekolah pengen bisa jadi tempat duduk ketika kursi sekolah lagi rusak. maklum jaman sekarang udah banyak kerusakan perabotan sekolah.
Kalo yang ini disebut apa enaknya??
Nah melihat saja dari bentuknya, memang penemuan baru yang berguna banget bagi yang suka merawat bunga di rumah lagi menyiram tanamannya kalo lagi siram-siram tinggal pasang aja alat ini pada botol bekas air mineral. Praktis bukan?
Sedikit inspirasi ini semoga bisa membantu anda untuk berfikir lebih jauh untuk mendisain perabotan baru yang lebih berguna. Sahabat Blackinnovationawards pastinya lebih kreatif nich dari aku...Berjuang terus untuk menemukan ide kreatif ya... Good Luck peserta BIA 2010.


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER