BERITA TERBARU

Akhirnya Bisa Libur Sehari

Posted by lihatberita | Pada : 12:27 PM

Akhirnya libur juga aku sehabis mbenerinkomputer server yang menyebalkan kemarin yang mungkin akan jadi pelajaran buat kita semua. Selama libur kemarin dan bisa bobok semalem di rumah rasanya nikmat banget, maklum selama ini bobok tempat kerja (warnet) cukup jauh juga dari rumah kalo 20 KMan yah nggak bisa sering-sering pulang dech biasanya sebulan sekali baru aku pulang ke rumah tapi yang kemaren-kemarin pulang pagi sorenya balik lagi  tetep cape. Terima nasib sajalah phud.Beberapa hal menggembirakan sewaktu pulang kemarin :

Mbenerin Sepeda Motor
Nah Nggak semahir temen-temen Djarum Black Motodify, di sini iphud belajar mbenerin sendiri sepeda motor sama temenku yang kerjaannya dibengkel barunya. yah dari melihat-lihat barang kali sedikit-dikit bisa. Dari ngganti oli, service karburator sama ganti skok, yang sebenarnya nggak begitu gampang namun setelah melihat-lihat dan mencoba utak utik sendiri ternyata ech alhamdulillah bisa.
Bertepatan Sama Pernikahan Temen
Asyik banget kalo waktunya ada pernikahan, jadi pengen cepet-cepet nyusul nich.Hehehe nah di sela-sela waktu ngobrol rilex sama mas yang lagi ikut nganter acara pernikahan ada temen yang lagi sharing masa kecilnya dengan berbagai permainan tradisional yang diciptakan dan dimofikasinya sendiri. Hmmmmm menarik kayaknya dan perlu dilestarikan. Yang mungkin bisa aku ceritakan dengan postingan selanjutnya.
Ngeronda Sama Temen Sampai Ketiduran
Jam 23.00 WIB pulang nganter temen yang nikah, nah jam segini dulunya kebiasaan kalo lagi di rumah yah waktunya ngeronda. Setelah bersepeda santai mengelilingi kampung sambil cari makan (coz masih laper) setelah itu pulang. Nongkrong di depan teras rumahnya sambil lihatin kampungku yang ternyata indahnya ketika pulang kampung. Disambi minum kopi dengan Sahabatku ini ngobrol sampe malem curhat-curhat lah dari beberapa masalah yang kami alami semasa cari kerja sampe masalah pribadi. hmmm sahabat memang segalanya. Ketiduran dech...paginya bangun lagi shubuh sholat dulu.Karena masih cape aku pengen tidur lagi haha.. namanya juga kecapean nich... ada yang mau mijitin??
Musti Balik Lagi ke Tempat Kerja
Hmmm sangat sedih memang meninggalkan kampung halaman. Namun beginilah kalo dituntut kerja, harus on time siang jam 11.00 akhirnya kembali juga. Pamit sama ortu "Pakk.. Makk.. Kerja lagi nich Iphud tha tha...."
Mak Aku bilang "Yoo sing ati ati kalo bersepeda, jalanan rame, Doa slamet aja". Sambil membawa oleh-oleh buat anak-anak warnet hmm buah Belimbing yang seger dengan satu "Kembang Belenceng", meskipun cuman satu cukuplah buat mengenang serta mengalihkan sedikit pandangan kepada seekor bunga ketika udah jenuh mentap monitor server, itung itung juga ikut programnya pemerintah dari kabupaten lah menanam satu pohon untuk satu orang buat STOP GLOBAL WARMING IN ACTION, think black think smart  getu...
Akhirnya Ketemu Sama Monitor Lagi Dech...
Nah inilah waktunya posting di Djarum Black Blog Competition, Sebagian besar dari anda yang udah stress bekerja mungkin bisa jadi GiLA karena rindu sama kampung halaman, perlunya libur dan menyempatkan diri untuk pulang ke rumah karena rumahku surgaku, begitulah pepatah bilang....


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER