BERITA TERBARU

Teknologi Itu Bernama Kotak Hitam

Posted by lihatberita | Pada : 7:53 AM

Masih ingatkah anda dengan kejadian pesawat terbang yang jatuh beberapa tahun yang lalu banyak sekali kejadian di negeri ini pesawat jatuh. Dengan jatuhnya pesawat tersebut banyak orang pasti bertanya-tanya mengapa pesawat bisa jatuh. Padahal kalau dipikir-pikir pesawat yang jatuh adalah kecerobohan manusianya baik dalam teknis maupun keadaan manusiannya yang teledor. Dari beberapa orang yang mencari sebab kejadian jatuhnya sebuah pesawat tentunya sangat sulit untuk menganalisa dari saksi mata begitu saja, Iya kalau pesawat itu jatuh di perkampungan atau di tempat banyak orang lalu lalang tentunya mudah menebak jatuhnya pesawat, namun jikalau kejadian pesawat yang jatuh seperti yang dialami pada pesawat adam air yang jatuh di laut dan semua penumpangya dinyatakan meninggal. Nah dari situlah sebuah pesawat terbang telah dilengkapi dengan suatu alat yang berguna merekam data sebelum terjadinya kecelakaan yang menimpa suatu pesawat.
Kotak hitam,
Begitulah nama sebuah alat yang merekam beberapa menit suara para pilot dan masa-masa tegangnya sebelum sebuah pesawat mengalami kecelakaan. Kotak hitam ini merupakan alat yang sangat berguna sebagai sumber informasi berupa rekaman suara.

Nah  Sahabat Djarum Black sedikit gambaran tentang kotak hitam ini semoga menjadi sebuah inovasi sebagai bahan Blackinnovationawards yang selalu memunculkan ide kratif . Salam Djarum Black Blog Competition.


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER