BERITA TERBARU

Kebakaran Lagi, 8 Rumah di Medan

Posted by lihatberita | Pada : 11:27 AM

lihatberita.com Amukan si jago merah malam ini melalap habis delapan rumah warga di jalan Sei Silau, Medan, Sumatera Utara. Kobaran api diduga akibat hubungan arus pendek listrik di salah satu rumah warga.

"Tiba-tiba saja api muncul dan membakar salah satu rumah. Kemudian menjalar ke beberapa rumah lain di sekitarnya. Mungkin karena angin yang cukup kencang, sehingga api dengan cepat menjalar," ujar saksi mata Sunardi, Kamis (1/7/2010) malam.

Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan menurunkan sepuluh unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api yang membesar pada pukul 19.00 WIB. Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran di pemukiman padat penduduk tersebut. Namun kuat dugaan, kebakaran dipicu oleh arus pendek aliran listrik dari salah satu rumah.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kebakaran. Hingga kini belum dapat dihitung kerugian yang diderita korban akibat kebakaran. (frd) (hri)





Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER