BERITA TERBARU

Selandia Masih Boleh Bermimpi

Posted by lihatberita | Pada : 11:20 AM

RUSTENBURG – Kendati bukan tim yang diunggulkan di Grup F Piala Dunia 2010, namun Selandia Baru masih memiliki mimpi besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Empat tim yang ada di grup ini, masing-masing hanya meraih satu poin setelah meraih hasil imbang di laga perdananya.

Saat meladeni Slovakia, Selandia Baru mampu mencetak satu gol di masa injury time dan sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pelatih Selandia Baru, Ricki Herbert mengatakan gol tunggal yang diciptakan Winston Reid merupakan prestasi besar yang patut disyukuri. Pasalnya, negara ini merupakan negara yang masyarakatnya sangat gila rugby.

Kondisi ini, kata dia, membuat para pemain tambah bersemangat untuk meraih kemenangan di laga berikutnya. Pada laga mendatang, Selandia Baru akan meladeni tim tangguh Italia.

"Saat ini masih jauh bagi kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami masih harus fokus melawan Italia. Kami harus terus bekerja keras dan percaya diri sendiri untuk meraih apa yang diharapkan,” seperti dikutip New Zealand Press Association.

Italia juga hanya meraih satu poin pada laga perdananya, setelah bermain imbang 1-1 saat meladeni Paraguay.

"Kami akan terus bermimpi sampai mimpi itu menjadi kenyataan. Kami juga memiliki kesempatan yang sama dengan tim yang lain. Untuk menang memang sulit, tetapi para pemain sudah mengaku siap untuk bermain maksimal. Saya juga yakin Italia sangat berharap banyak untuk meraih tiga poin,” kata Herbert. (bud/AFP/bolaliar)



Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER