BERITA TERBARU

Nokia X5 Segera Hadir Dengan Berbagai Warna

Posted by lihatberita | Pada : 12:18 PM

Nokia kembali meluncurkan ponsel terbaru Nokia X5 berbentuk kotak dengan slider.Hp Nokia X5 tepatnya Nokia X5-01 meniru desain Motorola Flipout, Nokia Twist sebagai kakaknya serta Microsoft Kin One yaitu kotak tapi memiliki slider untuk mengeluarkan keyboard Qwertynya. Ponsel Nokia X5 baru ini menggunakan sistem operasi Symbian S60 3rd edition, memiliki kamera 5 MP,aplikasi Facebook, MySpace dan YouTube beserta beberapa fitur memanfaatkan goyangan yang salah satunya untuk “mendengar” pesan yang belum terbaca maupun mengganti musik.
Nokia X5 Warna Pink


Pilihan warna dari Nokia X5 ini yaitu hitam, pink ngenjreng, biru muda, kuning. Bentuknya cukup tebal dan spesifikasi lebih detil akan disampaikan dalam waktu mendatang. Ponsel ini sudah diluncurkan di Singapura, tapi herannya Nokia X5 juga merupakan nama tipe produk ponsel Nokia lain yang sudah dijual di Cina terlebih dahulu, jadi memang membingungkan ada tipe produk yang sama dari Nokia tapi berbeda banget bentuk dan fiturnya. Sayangnya spesifikasi Nokia X5 saat ini belum kami ketahui detailnya.

Harga Nokia X5 diperkirakan 160 euro atau 1.8 jutaan rupiah.

Info dari sumber lain ada yang menyebutkan bahwa Indonesia akan menjadi tempat pertama peluncuran atau pemasaran produk Ponsel Nokia X5 ini.

Nonton Video Nokia X5 supaya lebih jelas:



lihatberita.com


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER