BERITA TERBARU

Mobil Mercy Terbakar di Sudirman

Posted by lihatberita | Pada : 11:54 AM

Berdasarkan data yang di himpun dari Traffic Management Center (TMC) Mapolda Metro Jaya, ketahui bahwa kecelakanan terjadi pada sekitar pukul 00.30 WIB Selasa (22/6). Menurut Bripda Gerry dalam kecelakaan tersebut satu orang tunawisma tewas seketika.

"Satu orang tewas seketika, korban diduga tunawisma, sementara satu mobil terbakar dan satu orang harus dilarikan ke rumah sakit," ujarnya saat dihubungi.

Menurut Bripda Gerry kecelakaan bermula saat mobil Mercy bernopol B 46 BP melintas di jalan Jendral Sudirman, tepatnya di sekitar Ratu Plaza. "Saat itu diduga mobil dalam kecepatan tinggi, dan menabrak orang yang menyebrang. Setelah menabrak, mobil tersebut kemudian menabrak pohon dan langsung terbakar," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan korban yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat kejadian dan kemudian di bawa ke RSCM. Sementara pengemudi yang juga belum diketahui identitasnya harus dilarikan ke RS Pertamina untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini masih dilakukan penyelidikan mengenai kecelakaan tersebut," ujarnya. Sementara itu, Polisi mengamankan mobil naas tersebut dengan diderek ke Polda Metro Jaya
Mobil Mercy Terbakar di Sudirman lihatberita.com


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER