BERITA TERBARU

Ariel Dikabarkan Meninggal Karena OD?

Posted by lihatberita | Pada : 10:23 AM

Mantan vokalis Peterpan, Nazril Ilham alias Ariel diisukan meninggal di tahanan Mabes Polri. Hingga kini belum bisa dipastikan kabar yang mulai meluas melalui Twitter dan BlackBerry Messanger (BBM) tersebut.


Menurut kabar tersebut, Ariel meninggal karena overdosis. Isu yang belum tentu benar ini mulai menyebar petang ini dan terus mendapat tanggapan dari pengguna Twitter.

Namun, kabar burung ini masih menjadi perdebatan antar sesama pengguna Twitter. Sebagian besar mereka tak percaya dengan isu tersebut.

Seperti diberitakan, Ariel saat ini menjadi tersangka terkait peredaran video mesum mirip dirinya. Setelah dua kali menjalani pemeriksaan sebagai saksi mata, pada Selasa (22/6/2010) dini hari Ariel ditahan pihak Mabes Polri.

Sebelumnya, status Ariel hanya saksi. Menurut penasehat huku OC Kaligis, kondisi Ariel bisa dibilang cukup tegar menerima apa yang menimpanya.

"Ariel cukup tegar. Mengenai upaya hukum yang dilakukan, kami menghormati dan menghargai jalannya proses hukum. Undang-undangnya kan cuma bantuan hukum saja," tuturnya beberapa waktu lalu.

Benarkah Ariel meninggal di tahanan Mabes Polri? Direktur I Keamanan dan Trans Nasional, Brigjen Saut Usman Nasution, dengan tegas membantahnya. Menurutnya, di tahanan Ariel sehat-sehat saja.

"Tidak benar. Itu cuma isu. Isu itu nggak benar," ujar Brigjen Saut Usman Nasution, ketika dihubungi via telepon, Sabtu (26/6/2010).

Menurutnya, hingga sekarang Ariel masih ditahan di Bareskrim Mabes Polri. Status Ariel hingga kini masih tersangka terkait kasus video mesum yang menghebohkan tersebut.

Inilah bunyi SMS yang sempat mengejutkan banyak pihak tersebut:
"Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang maha kuasa, NAZRIEL ILHAM (ARIEL PETERPAN) yang mengalami over dosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini, mari kita doakan agar arwahnya diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa. Amien."

"Bohong. Itu gosip murahan. Fitnah itu lebih kejam dari membunuh," kata pengacara Ariel, Aga Khan, saat dikonfirmasi

Sebelumnya, mantan vokalis Peterpan ini diisukan meninggal di tahanan Mabes Polri. Namun kebenaran kabar tersebut belum bisa dipastikan. Kabar ini mulai meluas melalui Twitter dan BlackBerry Messanger (BBM) pada Sabtu sore. Menurut kabar tersebut, Ariel meninggal karena overdosis.

Seperti diberitakan, Ariel saat ini menjadi tersangka terkait peredaran video mesum mirip dirinya. Setelah dua kali menjalani pemeriksaan sebagai saksi, pada Selasa (22/6/2010) dini hari Ariel ditahan pihak Mabes Polri.

Sebelumnya, status Ariel hanya saksi. Menurut penasehat huku OC Kaligis, kondisi Ariel bisa dibilang cukup tegar menerima apa yang menimpanya.

"Ariel cukup tegar. Mengenai upaya hukum yang dilakukan, kami menghormati dan menghargai jalannya proses hukum. Undang-undangnya kan cuma bantuan hukum saja," tuturnya beberapa waktu lalu. (*)
lihatberita.com


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER