BERITA TERBARU

Makam Mbah Kwitang Kucurkan Air dikira Makam Keramat

Posted by lihatberita | Pada : 12:35 PM

Jakarta - Lihatberita.com Warga antri untuk menampung air yang menyembur di dekat makam keramat Mbah Ali Kwitang, di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (2/7). Sejumlah warga berdatangan untuk menampung air bersih yang menyembur dari makam Habib Abdurrahman bin Abdullah Al Habsyi atau dikenal dengan 'Mbah Ali Kwitang', saat makam hendak dibongkar untuk dipindahkan.

Warga antri untuk menampung air yang menyembur di dekat makam keramat Mbah Ali Kwitang, di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (2/7).

Warga membaca doa di makam keramat Mbah Ali Kwitang, di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (2/7)


Sejumlah santri membaca doa di makam keramat Mbah Ali Kwitang, di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (2/7)

Warga datang untuk menampung air yang menyembur di dekat makam keramat Mbah Ali Kwitang, di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (2/7).



Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER