BERITA TERBARU

Kejadian Salju Yang Mengerikan....

Posted by lihatberita | Pada : 7:21 AM



Bermain di salju sih memang menyenangkan dan mengasikan. apa lagi maen yang meluncur-meluncur gitu. apasih namanya ane lupa, keliatannya asyik benerr. Tapi walaupun asyik keliatannya juga masih dingin. di sana oran kedinginan tapi kalau di tempat kita kepanasan. Pengennya pakai baju yang paling tipis tapi kalau di salju bajunya tebel-tebel buangat gan.
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Untung tu mobil gak beku ya .. tapi kira2 masih hidup gak ya mobilnya. Wihhh kasian tu kayanya mobilnya kedinginan.
Spoiler for :

Orang-orang lagi mancing ikan gan. kayanya ikannya apaan ya kalau di salju
Kita liat aja gan dapatnya apaan lanjut gak gambar bawah
Spoiler for :

Ikan apaan yahh tu, baru pernah ngeliat ane

Spoiler for :

Spoiler for :

Ternyataa ikannya geda amirrrr. maap gan ane kurang apal nama2 ikan di salju jadi ane gak tahu ini ikan apa namanya.
Spoiler for :

Spoiler for :

Tempat parkirnya dimana ya nih gan kok keren banget ya

Spoiler for :

Mantap ya gan tempat parkirnya di Indonesia gak ada yang kaya begituan gan. Kapan ya indonesia punya tmpat parkir yang kaya begituan
Spoiler for :

Spoiler for :

ngeriiiiii untung di kampung ane gak ada yang kaya begituan.



Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER