BERITA TERBARU

Binatang-Binatang Mencengangkan Dari Seluruh Dunia Cekidot Gan

Posted by lihatberita | Pada : 11:53 AM

Binatang-binatang ini tentunya sudah biasa kita lihat, namun wujud mereka pasti akan terasa aneh karena tidak biasa. Sapi berkaki enam, domba berkaki tujuh, bahkan pernahkah kamu melihat anak sapi banci alias memiliki dua alat kelamin, ya kelamin jantan juga kelamin betina lengkap dengan organ reproduksinya. Atau pernahkah melihat jerapah yang berleher panjang dan lurus, namun jerapah yg satu inai justru lehernya bengkok. Dan keanehan keanehan lain. Intinya adalah, seperti halnya manusia yg kerap kita dengar lahir dengan organ2 aneh dan tak lazom, demikian pula binatang. Bahkan pada binatang pun ada yg terlahir transsexual..Anehhh!!!

Quote:
Sapi Berkaki Enam
Sapi berkaki enam ini, ditemukan beristirahat di peternakan dekat ke kota Kamboja, Phnom Penh pada 7 Oktober 2003. Para biksu dari pagoda setempat takut mendapatkan nasib buruk yang di bawa oleh sapi, kemudian dinamai sebagai "Cham Leck." (Arti:Harfiah berarti "aneh").
Spoiler for Sapi Berkaki Enam:

Quote:


Quote:
Anak Domba Berkaki Tujuh
Anak domba berkaki tujuh difoto, ditemukan pada 31 Juli 2007, di peternakan, Methven di dekat Gereja Kristus yang terletak di Pulau Selatan Selandia Baru. Dokter hewan, Steve Williams percaya bahwa cacat ini disebabkan oleh ralat dalam pembentukan embrio. Karena alasan ilmiah ini, domba dilahirkan polydactyl (atau dengan banyak kaki). Dia lebih jauh mengatakan bahwa ini adalah kondisi umum yang mungkin terjadi sekali dalam setiap beberapa juta domba.
Spoiler for Anak Domba Berkaki Tujuh:

Quote:


Quote:
Jerapah Berleher Bengkok
Gemina, jerapah memiliki leher bengkok dominan bergabung ke tubuhnya ditemukan di Kebun Binatang Santa Barbara. Sayangnya, ia meninggal pada 9 Januari 2008.
Spoiler for Jerapah Berleher Bengkok:

Quote:


Quote:
Bebek Berkaki Empat
Bebek berkaki empat ini ditemukan di Farm di Warrawee Bebek Copythorne, Hamphire (sebuah negara di selatan pantai Inggris), Inggris. Bebek ini lahir pada 2007 dengan empat kaki yang tidak biasa untuk bebek khas yang memiliki dua kaki. Setelah diperiksa bebek ini, para ilmuwan menemukan bahwa ia mempunyai dua kaki yang tidak biasa tumbuh di belakang pasangan normal kaki. Menurut pemiliknya, bebek tidak memiliki masalah dengan kegiatan sehari-hari walaupun kaki yang cacat ini disebabkan oleh mutasi yang langka. Kedua kaki tampak untuk mendukung gerakan.
Spoiler for Bebek Berkaki Empat:

Quote:
Quote:


Quote:
Anak Sapi Berkaki Enam yanng di Diagnosis Organ Jatan dan Reproduksi Betina
Sapi ini berkaki enam lahir pada 29 April 2007 di pertanian Brian Slocum,Litchfield. Anak sapi didiagnosis memiliki baik laki-laki dan organ-organ reproduksi wanita.
Spoiler for Anak Sapi Berkaki Enam:

Quote:


Quote:
Anak Sapi dengan Dua Wajah
Sebelum Malam Tahun Baru, salah satu fenomena biasa dan tidak bisa dijelaskan terjadi di sebuah peternakan di Virginia, sebuah negara bagian Amerika di Pantai Atlantik selatan Amerika Serikat. Seorang ibu sapi melahirkan anak sapi dengan dua wajah pada tanggal 27 Desember 2006. Betis ini diyakini menjadi produk dari inseminasi buatan. Tidak banyak perbedaan dari betis dan lainnya yang biasa bila melihat itu dari leher sampai ke ekornya. Namun demikian, karakteristik langka seperti itu "double sided" sapi adalah bahwa ia memiliki kepala besar relatif tidak biasa. Itu menghela napas dari dua hidung, dan memiliki dua bahasa, yang bergerak secara independen.
Spoiler for Anak Sapi Dengan Dua Wajah:

Quote:


Quote:
Kura-kura dengan 2 Kepala, 2 Tempurung
Kura-kura ini terlihat pada 24 Juni 2007, di Huaibei yang terletak di bagian timur Provinsi Anhui Cina. Media lokal melaporkan bahwa Tempurungnya berbentuk menyerupai buah besar dengan kulit keras dan lembut di dalam daging juicy adalah hasil dari mutasi gen. Itu berarti mutasi gen telah berkontribusi kepada penyimpangan, suatu kondisi perubahan sementara dari apa yang normal atau dapat diterima di antara spesies.
Spoiler for Kura-Kura Dengan Dua Kepala:

Quote:
Quote:
Quote:


Quote:
Anak Kucing Berwajah Dua
Anak kucing ini berwajah dua lahir di Inverness, Fla ini memiliki satu kerongkongan, dua hidung dan empat mata. Foto ini digambarkan sementara pemiliknya, Cobra Macini adalah kekasihnya feeing kucing.
Spoiler for Anak Kucing Berwajah Dua:

Quote:


Quote:
Anak Kucing Dengan Satu Mata
Satu kejadian tidak biasa terjadi di Oregon Kota di Amerika Serikat. Seorang anak kucing lahir dengan hanya satu mata yang besar tumbuh di posisi hidungnya pada tanggal 28 Desember 2005. Jenis cacat ini dikenal sebagai Holoprosencephaly. Selain satu mata, anak kucing juga ditemukan tidak memiliki hidung sama sekali. Anak kucing yang cacat ini akhirnya meninggal dua hari setelah lahir.
Spoiler for Anak Kucing Dengan Satu Mata:

Quote:


Quote:
Buaya Dalam Satu Tubuh Dua Kepala
Buaya bayi ini lahir pada bulan Juni 2001, di Prakarn Samut Crocodile Farm yang terletak di pinggiran Bangkok, Thailand. Sayangnya, mereka dilahirkan dengan tubuh mereka bergabung bersama-sama di bagian bawah mereka. Mereka reptil diidentifikasi untuk memiliki dua ekor dan delapan kaki.
Spoiler for Buaya Dalam Satu Tubuh, Dua Kepala:

Quote:


Quote:
Ayam Berkaki Empat
Seekor ayam dengan empat kaki itu ditemukan pada 21 September 2006, di salah satu peternakan ayam di Amerika Serikat. Ayam ini berbeda dari ayam normal lainnya karena memiliki empat kaki yang sangat panjang terpasang di bawah tubuhnya.
Spoiler for Ayam Berkaki Empat:

Quote:


Quote:
Three Green Fluorescent Pigs
Tim peneliti dari Universitas Taiwan berhasil memproduksi Three Green Fluorescent Pigs. Menurut profesor dari Universitas, Prof Dr Wu, ketiga babi fluorescent hijau adalah hasil percobaan ini, di mana neon hijau gen dari ubur-ubur yang ditanamkan menjadi tiga embrio babi transgenik. Ini menghasilkan tiga babi yang memiliki seluruh tubuh memancarkan cahaya lampu neon hijau.
Spoiler for Three Green Fluorescent Pigs:

Quote:


Quote:
Katak Denga Tiga Kaki
Penelitian baru menunjukkan bahwa cacat tersebut telah menyebabkan sebagian disebabkan oleh limpasan dari pertanian dan peternakan. Kesimpulan ini didukung oleh studi dari University of Colorado, karena mereka sepakat bahwa peningkatan jumlah katak cacat terutama disebabkan oleh limpasan kaya gizi dari pertanian dan peternakan seperti ditunjukkan oleh riset baru.
Spoiler for Katak Dengan Tiga Kaki:

Quote:


Quote:
Ular Berkepala Dua
Seperti yang terlihat dalam foto, ular albino ini lahir dengan dua kepala. Fitur yang aneh untuk ular tersebut adalah bahwa dua mulut yang tersambung ke perut yang sama. Biasanya, ular, yang lahir dengan karakteristik cacat ini, tidak akan hidup lebih lama. Akibatnya, hidupnya mungkin sesingkat dua bulan. Namun demikian, ular yang Anda lihat dalam gambar tak terduga bertahan selama hidup yang panjang dari 8 tahun.
Spoiler for Ular Berkepala Dua:

Quote:
Quote:


Quote:
Gurita Berkaki Enam
Gurita ini berkaki enam atau "hexapus" ditemukan oleh ahli kelautan Inggris. Mereka menyatakan bahwa ini adalah yang pertama menemukan makhluk laut yang tidak biasa di kalangan keluarga gurita. Itu diamati memiliki dua anggota tubuh lebih rendah daripada spesies normal. Penjaga-Nya di Blackpool Sea Life Centre yang terletak di barat laut Inggris percaya bahwa cacat adalah akibat cacat lahir bukan kecelakaan biasa.
Spoiler for Gurita Berkaki Enam:

Quote:


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER