BERITA TERBARU

Ucapan Cewek Apabila Lagi NoLAk Kamu.... (Pengen Tau?)

Posted by lihatberita | Pada : 12:05 PM

Berikut 19 kalimat yang sering diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dalam kata hatinya. Buat yang cowok ... hati2 buat yang mau nembak cewek ... kalo ditolak minta alasan yang jelas ...






Wew,
betul semua gan,
kocak juga tuh yg nomor 14,
update-in gan,
cewe:"Sebenarnya gue sayang sama lu, tapi gue pengen jadi teman aja karena lu baik",
="Gue gak bakal mau jadi temen lu klo gue lebih sayang sama lu. So' baik lu!",
(pengalaman kawan ane gan)


ada lagi gan, pengalaman temen ane
"gue mau fokus belajar dulu"
eh tau nya jadian ama orang lain wkwkwkwkw


tambahan gan, klo ini pengalaman pribadi
sorry.. bokap gw kg ngizin gw bwt pacaran


tambain gan..

bkn alesan di tolak c..
alesan putus..
"kluarga ga stujuh"


ada lagi gan
"aku takut kalo kita jadian, pas putus kita ga berteman lagi"
(soalnya baru 1 hari jadian lu bakal gw putusin


cewe= sebenarnya ibu uda suka sama kamu .....!!!!
ane jawab= yg pengen kimpoi/pacaran tu kamu apa ibu kamu (saking udah gedek nya ane) hahahaha.....!!!!


~ gw blm siap ( kalau untuk lo gw blm,kl yg lain masih mungkin,ya mungkin krn lo baik sama gw,n lo pasti tetep msh ngejer gw krn jwban gw ngegantungin lo..n kl gw lg bosen /gak ada tmn ,gw bs cr lo,kl lg byk tmn ya..tha2..) itu yg pernah terjadi ma gw..gw jd boneka dia,kacau


hahaha. g banget ne. hehehe. ane tambahin nih.
"wah shio kita enggak hoki, gak jodoh de"

Ni pengalaman pribadi gan, klo cewenya blg gini :
"sebenernya gw klik ama lo. Lo cowo yg plg deket ama gw skrg diantara yg lainnya yg ngedeketin gw. Tp gw ga tau lo sbnernya mo serius ga ma gw. Dan terlalu byk story di blkg kt berdua. Gw msh blm bisa nentuin skrg, apakah lo bs bwt gw. Gw blm mau serius n nentuin 1 pilihan yg pasti..."
Soalnya dia mantan sahabat gw, dan mantan gw sahabat dia gan...


mau tambahin donk gan....
Aku gak bisa sama kamu,karena km terlalu baik....
(lagi suka cowok laen)


gw py pengalaman pribadi,
namanya siska yang gw tembak,
a= ane
s= siska
a:sis, kita dah lama nih deket. lu py persaaan ga sama gw
s: persaan kita baru kenal 3bulan deh
a: bukan, bukan, maksud gw. persaan suka
S: . . .. .
a:knp yaah, klo gw deket sama lu persaan gw selalu degdegan.
s: lo penyakitan kali
a: ah lu mah bercanda mulu, sis klo gw nembak lo mau ga jd cewe gw
s: hmmm..
a: gimana ?? gw bakal setia dan selalu ngejagain lo deh
s: yaudah bulan depan aja nembaknya. gw belum putus sama cwo gw.
a: WTF. []
gw ga tau klo dia dah py cowo, cinta bertepuk sebelah tangan , asu


SUMBER =
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3665164


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER