BERITA TERBARU

Lagi Sakit, Ada Obat Yang Manjur, Mujarab??

Posted by lihatberita | Pada : 8:29 AM

Tak pantas untuk mengeluh akan nikmat-Nya tak pantas untuk sombong akan prestasi mimpi tercapai kalau lagi sakit kapan bisa sombong???. Untuk tulisan kali ni nggak perlu di baca lebih. Lebih-Lebih kalau ada yang mau baca. Beberapa hari ini munkin akan kekurangan ide untuk menulis (mengetik).
Dari sakit meriang, sakit perut, sakit kepala, sakit hati kali juga mungkin ini flu kali Kompilasi apa Komplikasi lah. Moga nggak tambah parah hahaha ketawa dulu biar bisa menghilangkan rasa sakit ini. Belum ada obat yang mujarap dan manjurkah...?? Ngomong ngelantur di posting ini. nggak ada habisnya sakit ini. Perlu waktu yang sedikit mungkin untuk sembuh berharap hilangnya gangguan ini cepet usai.  Di bawa kedokter nggak sanggup nanganin...(boong)
Seperti halnya penyakit ginjal, penyakit kangker, penyakit apa saja obat mujarap dari Sang Kuasa Alloh SWT yang aku tunggu. 
Do'a dari orang tua di rumah yang paling utama juga. manjur bener apabila di doakan oleh orang tua, kutukan seperti sang kuriang tangkuban perahupun mungkin manjur pula. 
Obat mujarap. Yups moga cepet sembuhin rasa sakit ini. Amien. Seorang anak GoBlog pengen sembuh doaen yah....
Keinginan untuk menunjukkan kesombongan pun akan terhapuskan......
Haha inget sama si tukang Cukur tadi ngapa musti sombong president pun mungkin juga akan tunduk bila dipegangin kepalanya sama tukang cukur. Coz aq baru mikir nich dengan tukang pangkas rambut yang nggak begitu terkenal tapi bisa menundukin banyak orang. Yups boleh dikata siapa saja bisa tertunduk sama tukang cukur.  Sembari rambut dipangkas si tukang cukur tadi ngoceh terus, wkwkwk nggak ada habisnya kali yak kalo, ditanya sana kemari. Yang paling musti aku contoh yah itu SKSA (Sok Kenal Sok Akrab).
Memang begitu munkin cara melayani pelanggan. Nah mungkin Sok Kenal Sok Akrab inilah yang bikin pelanggan betah. Tapi kalo ma pelanggan cewek or cewek dilanggani sama cow.... ech salah...
Beda lagi kali yak?? begitulah mungkin cerita sesaat seketika kabar kabur liputan nggak jelas hari ini.... moga curahan sakit ku yang semwrawut ini bisa ngobatin rasa sakit yang cukup manjur mujarab dan aman..... nach ini nembak keywoard google banyak banget pud...??? " hahaha memang lagi belajar mbah SEO" but sakitku beneran nich ada saran buat obatnya...??? karena curah hujan berkurang udara udah panas banget musim sakit.... sakit satu sakit semua.... Ya Alloh bawalah angin kesembuhan buat Hamba dan orang-orang yang lagi di coba ini... amien...


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER