BERITA TERBARU




Kalo repost ane minta ampun gan.
Ane cuma pengen nyebarin ni video, soalnya menurut ane cukup menarik nih wawancara dari Putra Nababan (jurnalis RCTI) dengan Presiden Amerika Barrack Obama. Obama masih bisa berbahasa indonesia dengan baik gan, selain itu dia masih ingat makanan indonesia bahkan temennya yg pernah patah tangannya gara-gara dia.
Bagi yang belum liat semoga agan-agan semua menikmatinya.

Di video 1, ternyata masih banyak orang amerika yang ga tahu indonesia, bahkan ada yg bilang indonesia di timur tengah. ngakak gan :



Di video 2, Obama bilang indonesia perkembangannya pesat. Malah, obama ingat kalo di jakarta dulu hotel yg bagus cuma Hotel Indonesia dan Mall di jakarta cuma Sarinah. Salut deh sama obama, masih ingat jakarta.






****Video 4 ini menarik gan, Obama masih ingat jajanan indonesia, malah masih inget juga tuh teriakan tukang sate. Yang paling menarik itu adalah Obama tahu mengenai perwayangan indonesia,lihat deh :





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3675014


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER