BERITA TERBARU

Tamu Dari Luar Negeri

Posted by lihatberita | Pada : 9:06 AM

Hari ini rasanya gak nyangka banget ech ternyata ada tamu dari luar negeri. Kenalan sama blogger luar negeri mungkin menyenangkan waha....
 
Karena asiknya ngeblog dan saling comment nggak ngerti dech kalo orang tersebut dari luar negeri, ha... ada keinginan baca-baca blog iphud mungkin sampe ngomong english plizz hmmm... PD sedikit ah... tapi aku yang lagi ngikut djarum black blog competition aku jawab aja ane lagi ngikut kompetisi blog paling keren  dan bergengsi, yups "Djarum Black Blog Competition mister so saya musti pake bahasa nasional bahasa kita sendirilah karena aku cinta indonesia..."
Meluncur dari blognya Warstg26 ane nyari blogroll dari temen-temen dia eh eh ternyata ada yang ngikutin ngeBLACK juga yah...
http://netblot.blogspot.com/2009/11/black-friday-bug-bit-me.html

Senengnya ngeblog bagiku adalah dapat banyak temen banyak kenalan banyak sodara sodara banyak jadilah keluarga besar yups walaupun nggak satu indonesia satu Bumi aja dech Bumi milik kita bersama dan musti dijaga dari alien-alien luar angkasa..Trims buat temen ane dari mancanegara.
Jika kamu membaca aku pengen ngomong ma kamu : "Thanks brother Warstg26  atas kunjungan kenegaraannya, terus buat temenmu a bum's life  juga terima kasih". Pesan terakhir "kalau nerima tamu dari luar negeri hendaknya yang sopan iah. Dan kalo lagi chat di facebook nemu orang luar negeri jangan cuman mainan facebook doank dunkz... buat orang negeri nemuin kamu dan  promosiin juga Indonesia, kayak ane yang lagi nongkrong pake baju item nich lagi di belakang monumen Simpang Lima Gumul Kediri yang bangunannya mirip  "ARC DE TRIOMPHE" di Paris sana,  SO VISIT INDONESIA.


Share

Berita Lainnya , ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER