BERITA TERBARU

Pake Seragam Di Hari Kerja, Mengapa Musti Black??

Posted by lihatberita | Pada : 12:03 AM

Memang nggak biasanya kerja pake seragam bebas. Di warnet tempatku kerja hari ini musti pake seragam yups buat hari ini. Seragam baru yang baru dibuat desainnya 3 minggu kemarin sekarang udah jadi , desain yang dibuat simple aja gak kebanyakan properti ini juga menggunakan media photoshop lhoo... kayak belajar desain merchandise kemarin kalo yang ini hasil desain sendiri dari tutorial belajar kemarin. yuhu.... memang sebelumnya temenku yang pilih-pilihin warna buat seragam.
Pertamanya pake warna biru, namun dirasa kurang ngejrenk sama permintaan bozz sama warna tulisan yang musti warna favoritnya aku sama temenku menggantinya sama warna putih, aduch ternyata juga gak cocok sama warna kesukaan pak boss. Yups kuning sama merah yang akan jadi desain dari seragamnya. Jadi pilih apa yang cocok dari pemilihan warna yang telah dicoba ternyata yang bisa kontras dan ngejrenk sama warna merah dan kuning kami coba warna hitam. Haha.... setelah kami coba ternyata warna desainnya gak terlalu nyampur sama warna bahannya. Inilah warna hitam yang kami pilih selain itu dari dulu saya juga seneng sama warna black. Gak cuman karena style teryata warna black telah menjadi kesukaan kebanyakan orang dari jas dinas yang dipake para menteri sampai dengan berbagai macam mobil kebanyakan orang pilih hitam. Hmmm.. klo wajan udah gosong juga jadi warna hitam hehehe.. back to topic… lagi pula temen-temen yang biasanya jarang pakaian warna putih banyak alasan jika udah kotor keliatan mencolok.

Yups begitulah warna pilihan teman kerja. Apakah Anda suka warna hitam pula??


Share

Berita Lainnya

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER