BERITA TERBARU

Apa Yang Sudah Anda Siapkan Menuju 2010??

Posted by lihatberita | Pada : 8:47 AM

Dengan berakhirnya bulan ini berarti adalah akhir dari tahun 2009, Yups nich udah bulan Desember dan sekarang adalah tanggal 25 Desember tepatnya orang-orang muslim yang baru menginjak 1 Muharam 1431 H. dan tanggal 25 Desember sendiri adalah peringatan hari Natal bagi umat kristiani. Hmmmmm bagi anak sekolah atau yang lagi kuliah nich lagi long holiday yach...??
Bagi sahabat Djarum Black Motor Club  Masih bingung yah nentuin tempat  dimana bisa ngumpul bareng??
nah buat para Blogger Mungkin tetep duduk manis depan Monitor sama gerakin jari jemari sampe cape nulis artikel or blogwalking dari ujung blog satu ke blog lainnya kesana kemari. Tapi jangan bro..!!!!
Yang demen facebookan apa maen facebook aja yaaa?? tetep memandang layar kotak depan keyboard Olahraga Jari hihihi....
Mungkin sebagian besar dari temen-temen kaula muda memilih gak nimbrung di rumah aja. Semoga rencana-rencana yang temen-temen lakukan baik itu menikmati indahanya langit gelap hitamnya malam yang akan dimeriahkan oleh taburan kembang api mewarnai pergantian tahun ini.
Make a wish for we are and indonesia semoga di tahun depan gak ada bencana-bencana baik bencana alam maupun bencana lainnya. Dan semua musti yakin di tahun yang akan datang semua masalah-masalah bangsa indonesia semoga berlarut larut selesai... hehe kayak negarawan siphud :) iya dunk kalo gak selesai kita gak bsa jadi SBY (SI BlACK YANG kreatif innovatif disertai tingkah gokil nggak aneh-aneh, kreatiflah pokoknya). hehe...


Share

Berita Lainnya ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER