BERITA TERBARU

Andaikan aku punya ini....!!!

Posted by lihatberita | Pada : 8:25 AM

Impian seorang blogger kere gini pengen punya Honda Jazz  adanya masifud ngejezz hehehe....
Kemaren pas aku lagi ngimpi nyetir mobil bak punya tetangga yang biasa biasa buat ngangkut kembang di kampung aku ech tiba-tiba dalam ngimpiku aku jadi nyetir mobil keren gak tau itu mobil apaan. Nah dalam ngimpi yang sekian lama itu ceritanya sich pas lagi belajar nyetir mobil dari ngimpi belajar mobil buat ngangkut kembang ech jadi berubah tiba-tiba dalam ngimpiku jadi mobil keren kayak gambar ini.Setelah belajar mobil sampek belak belok kesana kemari ech akhirnya mobil keren yang tak buat belajar nabrak dech di pohon gedhe, akhirnya aku terbangun and ternyata udah waktunya adzan shubuh Sholat dulu ach.....
Ngimpiku semalem yang jadi inspirasi buat nambahin koleksi wallpaper Djarum black yang bisa temen-temen lihat disini hasil editanku yang gak begitu bagus ini.... gambar yang ku edit di bawah ini adalah hasil editan menggunakan Adobe Photoshop gambar mobil yang saya cari di google dengan kata kunci honda jazz di google image ech ternyata nemu juga bahan yang cocok buat gambar dasar.
Selain itu untuk mempercantik mobil ini saya tambahi beberapa accessories dari Djarum Black. biar keliatan bagus dikit geto.... dari Logo  Autoblacktrough dan saya tambahi dikit cat pada mobil tersebut Logo Djarum Black. Nah dari edit edit edit sampek ngantuk-ngantuk maklum postingnya pas malem-malem jadilah gambar kayak gini...!!! hehehe gmana gan?? Jelek Gak?? klik aja supaya keliatan gedhe and bisa jadiin wallpaper komputer anda seperti di autoblackthrough.com hehehe...!!!
Nah gambar mobil yang ini sumbernya dari sini
http://media.photobucket.com/image/honda%20jazz%20modified/vsplazh/tiretrack/Honda_S2000_Modified_by_King_Motors.jpg
Mimpi bisa jadi kenyataan jika kamu mau memperjuangkannya, dan nggak perlu bosen-bosen buat Berusaha dan Berdoa  untuk mencapai impian tersebut. Bagaimana sama impian anda sobat?? Share sama iphud juga ya... ^_^


Share

Berita Lainnya , ,

Template ByJasa BLOG
Source News kaskus.us kompas.com detik.com vivanews.com antaranews.com tempointeraktif.com ketik.us inilah.com beritajatim.com suryaonline.co.id google.co.id id.yahoo.com powered by BLOGGER